cara membuat rekening BCA untuk PT Perorangan versi cakaphukum.com

 

CAKAPHUKUM.COM- CIANJUR, Diindonesia ada beberapa badan hukum  yakni PT, CV, FIRMA, dan masih banyak yang lainnya,  yang akan kita bahas disini adalah PT PERORANGAN  produk dari UU Cipta Kerja 2020.

Perlu diketahui bahwa PT biasa dan PT PERORANGAN memanglah berbeda,  biasanya PT Biasa didirikan oleh 3 orang dan membutuhkan Akta pendirian yanki anda harus mendatangi Notaris untuk di buatkan Akta,  tapi PT PERORANGAN sangatlah berbeda,  mungkin hanya diindonesia saja yang baru pertama kali ada PT didirikan oleh satu orang saja.  


Saya tidak akan membahas lebih lanjut perbedaan PT biasa dan PT PERORANGAN, namun yang akan saya bahas adalah bagaimana cara membuka rekening di bank bca dengan PT PERORANGAN,  dan apa saja persyaratannya.  Simak selengkapnya.



Dari begitu banyak bank diindonesia khususnya di daerah saya yang di kunjungi yakni,  BRI, MANDIRI, BNI,  tidak bisa membuka PT PERORANGAN ini alasannya belum mengetahui dan biasanya harus 3 orang dan harus ada akta.  


Tetapi berbeda dengan BANK BCA saya mendatangi BANK BCA KCP ciranjang di cianjur jawa barat,  dan bertemu dengan CS lalu saya bilang untuk di bantu pembukaan rekening atas nama PT PERORANGAN,  mereka sempat kebingungan karena di wilayah cianjur hanya baru saya yang mengajukan untuk membuka rekening atas nama PT PERORANGAN, saya jelaskan bahwa ini produk uu cipta kerja untuk pengusaha umkm.  
Untuk persyaratannya teman teman silahkan persiapkan.  



1. SK KEMENKUMHAM RI (COPY)  lembar Ke satu
2. PENGESAHAN KEMENKUMHAM (lembar ke dua) 
Biasanya ketika teman-teman sudah daftar di https://ahu.go.id 
Dan akan diterbitkan SK dua lembar.   Dua dua nya siapkan.  
3. NIB (NOMOR INDUK BERUSAHA) 
4. NPWP (NOMOR POKOK WAJIB PAJAK) 
5. Surat Domisili dari RT, RW, DESA,  dan kecamatan. 
6. KTP Pendiri
7. Uang Rp.  1.000.000 untuk pembukaan awal. 



Silahkan persiapkan dokumen-dokumen di atas kemudian buat menjadi satu dokumen memakai map,  lalu datangi kantor bca terdekat,  dan jelaskan maksud dan tujuan anda, lalu mereka akan memprosesnya,  eit namun jangan berharap bisa berhasil dalam satu hari,  kemarin saya pas tanggal 14 Februari 2022 mendatangi bank bca mereka terima dahulu berkas-berkasnya, lalu mereka akan meeting, dan biasanya mereka akan menghubungi ke no kamu,  alhamdulilah dapat no cs nya (cantik pula) dan akan mendapatkan konfirmasi penerbitan no rekening baru.  

Jangan khawatir pasti diterbitkan, karena statment bca adalah ketika nasabah membuka rekening harus di terbitkan


Silahkan simak percakapan saya di wa dengan CS BANK BCA KCP CIRANJANG.

Fasilitas yang akan anda dapatkan
1. AKSES KLIK BCA BISNIS (INTERNET BANGKING) 
2. TOKEN KEY BCA.  

Note : tidak akan di berikan buku tabungan hanya saja akses internet bangking saja. 
-ADMIN


Support by www.aesennews.com


0 Komentar